2013 WISH LIST!


Halooo. Lagi nggak ada kerjaan nih, jadi ngepost deh._.
Gue mau share all wishlist gue di 2013 yang ceria ini ehehehe.

1. Keluarga sehat sejahteraXD diberkati dan dilindungi Tuhan selalu!
2. Duit lancar jaya X)
3. Nilai bagus semuaaaa! Nggak ada lagi yang namanya "remed" *sigh*
4. Canon 1100D. Kyaaaa mupeng banget gue kalo liat nih slr>< semoga kebeli deh Aamiin.
5. Ankle boots! yang flat pastinya karna gue nggak bisa pake sepatu ber-heels-_-
6. Hair chalk. Entahlah, gue pengen aja, lucu abisan
7. Pengen bikin flower crown!!!
8. Bisa punya banyak waktu luang buat hunting sama Dinda xx
9. Bisa terus chat sama adek ganteng..... *embarrassed* *wink*
10. Prakerin kelas 2 nanti lancarrr, dapet tempat yang bagus pokoknya.
11. Bisa tanggung jawab sama jabatan OSIS :)
12. Segala rupa novel bisa kebeli!
13. Nggak ada masalah apapun.
14. Nggak jones lagi=))
15. Badan jadi gemuk._.

HAHAHA itulah beberapa harapan gue di tahun ular air ini hihi

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos