MOS!


Haaaaaaai ketemu lagi sama gue nih HAHA. Hmm gue mau cerita dikit tentang 4 hari mos kemaren :3

Jadi, hari Sabtu tanggal 14 July itu mos pertama gue di SMK Bakti Idhata. Dan berakhir hari ini tanggal 18 July 2012. K, cekidot~


Sabtu, 14 July 2012.

Hari pertama!:D Yap  gue seneng banget bisa mos karna terakhir kali gue ngerasain mos itu yaa three years ago…. Oke langsung aja. Ehem, agak susah ya ternyata bangun pagi wuhuuu 2,5 tahun coy sekolah siang terus. Yang biasanya gue tidur subuh skrg harus bangun subuh. Curhat dikit oke gua sampe sekolah jam 7an. Pas sampe, gue masih nyari nyari nama gue di tiap ruang. Akhirnya gue dapet di ruang 4 dan gue sebangku sama Novita yang emang satu SMP sama gue. Pertama kali, pasti kelas krik banget yaa. Ini nih yang paling gue gasuka-_-.
Sampai akhirnya kakak kakak OSIS deteng ke kelas gue dan mulai nge-absen. Disitu lah gue mulai sedikit kenal sama anak anak. Absen dari ‘A’ sampai ‘V’ biasa aja gakada sesuatu yang gimana gitu sampai akhirnya ada nama ‘Wahyu’ yang bener bener bikin kelas ngakak. Lo harus tau yaa gigi depan dia copot, oke maksud gue gakada. Lo tau kan? H-I-L-A-N-G. Dia ompong. Gak cuma satu, tapi dua. Kebayang gaktuh? Maaf ya Wahyu-_- oke lupain tentang gigi nya dia. Setelah itu gue mulai akrab sama Widya anak 56 dan temen sebelahnya yang sampai saat ini gue gakenal-_-v gue juga lumayan deket sama 2 cowok anak MTS di belakang gue. Yang satu namanya Muhammad Yusuf, dari mukanya sih dia kaya Arab Bule gimana gituuu :3 lumayan ganteng sih HAHAHA. Di sebelahnya ada siapa tuh namanya gua agak lupa-_- gue manggilnya Kibo karna rambut dia yang bener bener kribo wkwk. Ada Dadan juga! Dia selalu bikin ngakak 2 orang cewek di belakangnya yang namanya Vannesa sama Wilis. Didepan Dadan ada 2 cowok yang satu namanya Caka. Dia tuh Arab bangettt dan dia mirip sama Al. Lo tau kan?-_-- yang satunya lagi Fiqih, anaknya standard aja sih. Hmm, baru segitu yang gue kenal di hari pertama. At last, namanya juga mos, pasti disuruh cari barang barang yang pake kata kata aneh. Contohnya, telettubies merah mecari keringat, chiki berbaring, chiki hidup tak pernah datar, roti hidup, coklat pemain sky, dan lain lain. Itu semua dibawa hari senin.
Senin, 16 July 2012

GUE HAMPIR TELAT WOOOOY. Ini hari pertama kita pake putih abu abu, dan rok gue kepanjangan karna emang nggak dipendekin. Gue ngerasa rok nya gaperlu dipendekin yaa gue lumayan tinggi. 165 itu lumayan kan ya?-_- oke Upacara! Singkat carita, Upacara selesai kita masuk kelas. Disini lah semuanya bermula #eaa HAHAHA. Masuk kelas semua bawaan makanan kita yang di meja ilang semua. 2 roti, 1 pocari, 2 aqua, 1 coklat, 2 chiki semuanya gakada. Kita dibagiin Aqua botol 1, roti 1, dan chiki juga 1 yang diminum dan dimakan berempat. Betapa romantis nya :’) ‘GANTI BAJU! KITA MAU PBB! AYO 5 MENIT HARUS UDAH SELESAI!’ begitulah teriakan salah satu kakak osis.
Kita semua udah dilapangan, kita dilatih baris berbaris sama Pak Polisi. Semua digabung dari ruang 1-4. Panas banget woyyy-_-. Sekitar 2 jam kita dijemur dilapangan buat latihan. Abis itu ganti baju, sholat, lanjut makannn! Kita dapet paket nasi+fried chicken gitu tapi ayam nya agak aneh.___.v selesai makan kita disuruh catet bahan buat besok mos. Yang paling aneh itu surat cinta yang ada cap bibir nya. It’s soooooo awkward :| malem nya gue bikin tuh surat cinta. Berhubung gue gapernah bikin surat cinta, gue copas aja dari google HAHA >:D


Selasa, 17 July 2012

Selasa kita semua ke aula. Disana ada TNI gituu. Gue sih gatau suruh dengerin apaan, gajelas banget apa yang diomongin-_- abis itu ada Dokter yang jelasin perkembangan remaja. Agak pekob sih yaa apalagi anak cowoknya zzz-_-  jadi kita di aula sekitar 3jam. Terus sholat berjamaah bareng SMP SMA SMK. Dan gue paling ngakak pas sholat. Ada 3 anak SMP depan gue mukena nya ketiup angin gitu jadi nutupin mukanya. Lo ngerti nggak? Nggak ya?-_- lanjut~ kita dikasih kupon makan yang di tukerin di kantin. Gue baru makan 3 menit langsung suruh masuk kelas errr. Pas dikelas ketemu Yusuf sama Kibo mukanya merah banget gara gara kepedesan makan ketoprak wakakak. Terus terakhirnya ngasih surat sama bunga mawar ke kakak osis. Gue kasih tuh surat ke kak Eki. Meskipun kata Alang kak Eki udah punya pacar yang penting intinya tuh surat udah gue kasih ke kakak osis wkwk.

Rabu, 18 July 2012

LAST DAAAAAY! Agak sedih loh gue :( tapi hari ini super duper ngakak. Nggak ada yang kena hukum sampe parah gitu. Hukuman nya lebih ke-hiburan. Dimulai dengan pengupulan HP dan kunci motor~ hari ini gue gak bawa hp karna lowbat wkwk. Pada gakada yang ngaku bawa motor, akhirnya tas diperiksa satu satu. Gue heran sama anak anak cowok, mereka bisa banget ngumpetin kunci motor di tempat yang sangat rahasia… Pas kakak osis lagi meriksa tas, eh ada yang masuk bawa bawa tempat sampah. Pas gue liat mukanya, gue amat sangat ketawa ngakak. Itu Alang. Alang bawa bawa tempat sampah ke kelas gue HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!! Yaampun kalo gue jadi dia sih gue pasti malu banget tuhhh :| Ok next~ PSIKOTEST! Oh my God… banyak banget woy! Agak males juga nyebutin nya-_- pokoknya banyak banget sampe tangan gue sakit gitu. Lumayan lama test nya sekitar 3 jam mungkin. Abis test dibagiin kupon makan tapi kita sholat dulu baru makan. Hari ini yang bawa hp kena hukuman. Wayuluhh wkwk dan banyak banget yang kena. Hukuman nya lawak bingit, yang bawa hp dipakein lipstick HAHAHAHAHA. Dadan, Yusuf sama Kibo yg paling merah bibirnya-_- Next, Upacara penutupan mos dan maaf maafan wkwk. Gue bingung apa guru guru pada gak pegel ya tangan nya nyalamin ber-ratus ratus anak wakakak. Abis itu pulang deh.
Yap, itulah pengalaman yang sangat menyenangkan selama 4 hari mos. Love ya sooooo much X-4 :]xx

1 comments:

  1. hayooooo (`▽´)-σ untung MOS nya udah selesai, kalo masih MOS suruh bacain di depan kelas nih...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos