We're going to final!


Heiiii. Malem ini gue mau ngepost soal timnas Spanyol tercinta yang berhasil menang melawan timnas Italy dan menuju ke final *cheers*
Jadi tanggal 27 Juny kemarin lusa, Spanyol dan Italy bermain untuk memperebutkan tiket ke final demi melawan tuan rumah, Brazil.
Selama pertandingan ini gue duduk dengan dilema, galau, sedih, deg-degan, campur aduk pokoknya. Gimana engga, dari 90 menit pertandingan score masih 0-0 sampe extra tima pun score nggak berubah. Semua udah pasti mikir bakalan ada adu penalty. Sumpah, gue paling males dan mules kalo nonton adu penalty. Apalagi semua pemain udah keliatan capek, kalo gue disana bakal gue semangatin satu satu-_-
Sebagai fans, gue cuma bisa berdoa dan mereka yang berusaha. Dengan perasaan ter-galau gue komat-kamit dengan gemeteran, mengharapkan yang terbaik buat Spanyol.

Ini ada sedikit pic dari pertandingan nya:




Pemain di bench dan para official bersama-sama berharap

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTI0jME2FSszqfbCcIFrQqheF6aTGB8HCRr0qlaqb5s7D5V4jB8s1D8z1y92AseEB7cqhEybLFu7WRYoWY_5P6xVpL5Y1oH0Igj62TeBiZBsWu0yW1psM4rP2cVRHQ4N4pFMZXnHG-1GE/s400/BN2qhLGCcAAdzUk.jpg
Pemain di lapangan yang bersiap melakukan penalty kick.
Menurut gue beban mereka berat. Semua ada ditangan mereka

Embedded image permalink
Yak, Candreva berhasil mengecoh kapten Iker dan goal 1 untuk Italy.

Tendangan pertama diambil Xavi. Disini gue udah gemeteran gak karuan. But, goal! 1-1

Tendangan Aquilani, goal kedua untuk Italy 2-1

Iniesta mengambil tendangan kedua untuk Spanyol dan menyamakan score 2-2

 
De Rossi dan goal 3-2

Sesuai dengan nomor punggung nya, Pique mengambil tendangan ketiga dan goaaal. 3-3

Giovinco, goal 4-3

Dan.... Ramos (suami gue) mengambil tendangan ke-empat.
 Agak ragu karna biasanya tandangan dia jauh diatas gawang. 
Tapi gue tetep yakin kalo Ramos bisa dan goaaal yeayy 4-4
Pirlo dan goal 5-4

Juan Mata dan goal 5-5. 
Disini gue mikir sampe kapan perjuangan mereka kalo nggak ada yang ngalah gini...

Montolivo dan goal 6-5

Busquets!!! menyamakan score menjadi 6-6

Keberuntungan lagi nggak berpihak sama Bonucci, dia gagal mencetak gol untuk Italy. 
Score masih 6-6


Disini gue makin deg-degan. Takut kalo Spanyol juga gagal bikin goal ke 7. 
Tapi gue tetep berdoa sambil gigitin baju kayak suarez(?) 

Gue berharap ini tendangan terakhir yang nentuin tim mana yang berhak ke final. Tendangan diambil Jesus Navas dan GOAAAAAALLL!!!!! 6-7 dan kita ke final!:'''')

 

Navas's celebration:'D

Pemain dilapangan lari menghampiri Navas sang hero

Dua kapten dan kiper hebat berpelukan:") entah kenapa gue suka dan respect sama Buffon



Thankyou La Roja, we're going to final and i love you guys!!!

VivaEspaƱa







0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos