Pacar penting nggak sih?

Mungkin judul postingan ini agak mengganggu orang-orang yang hoby galau di twitter dan facebook karna pacar ya*slap*

Okay, sebagai cewek normal gue pernah lah ngerasain apa itu galau, nangis karna patah hati *ini nggak banget sumpah*, dan hal hal lain tentang love story. Tapi gue mikir, buat apa gue punya pacar kalo gue bisa amat sangat bahagia cuma karna ngeliat foto-foto unyu pemain Spanyol.
Dengan ngeliat mereka angkat trophy aja rasanya udah kayak dikasih bunga pas valentine. Apalagi kalo bisa nemu foto/video shirtless mereka. Gue jadi histeris nggak karuan-_- Mungkin lo semua bilang gue lebay, itu semua karna lo nggak di posisi gue. FYI, gue cinta banget sama timnas Spanyol. Nggak perlu gue jelasin kenapa gue cinta banget sama mereka, because no one could ever understand my feelings for the Spain NT. I just love them too much. And i cant even put my feelings into words.
Iya, gue cukup bahagia dengan keluarga, temen, sahabat, orang-orang disekitar gue, dan Spanyol tentunya.
Tapi dibandingkan dengan fans fanatik yang sampai men-Tuhankan idolanya, gue rasa gue masih dibatas normal. Dan lo tau, para otaku (penggemar anime)*cmiiw* kebanyakan nggak punya pacar. Alasan nya? Ada pendapat yang bilang kalo punya pacar malah mengganggu hobi mereka. Dan pendapat lain mengatakan pacar mereka ya idola mereka sendiri. Gue pun setuju dengan pendapat ini.

Tapi pada dasarnya tiap manusia punya hati dan perasaan. Suatu saat mereka pasti butuh yang namanya pacar, meskipun belum tentu rasa sayang nya sama seperti rasa sayang terhadap idola nya.

Jadi, buat apa punya pacar kalo idola aja udah bisa buat lo bahagia?:)


0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos