Te quiero, Sergio:)

Hey everyone *sok asik* berhubung hari Sabtu ini gue duduk manis depan laptop karna kejonesan gue ini jadi gue mau ngepost sesuatu tentang suami gue *applause*(?)

Well, gue selalu mengutamakan logika diatas segalanya. Tapi sebagai manusia normal, gue juga punya berbagai jenis imajinasi. Meskipun imajinasi gue ini bila dibilang gak wajar-_- jadii gue sangat amat ssuper duper mengidolakan Sergio Ramos. His full name is Sergio Ramos Garcia. Gue disini gak mau bahas biodata/prestasi dia karna gue tau lo semua ngerti kegunaan google.

Yaa, dia ini pemain bola yang muda, tampan, hebat, kaya, hot, terkenal, dan mantan nya banyak. Dia ini sangat temprament dilapangan. Setau gue dia udah ngoleksi lebih dari 100 kartu kuning dan belasan kartu merah. Dan ini akan masih terus bertambah guys.
Tapi entah kenapa, gue salah satu penganut paham bad boys is more interest. Ya makanya gue fallin hard to this hottie *love in the air*

Langsung aja ya gue beri beberapa alasan kenapa gue mengidolakan nya.

1. GANTENG.



Ganteng kan? ganteng banget yaTuhan T_T beberapa temen cowok gue bilang kalo dia ini jelek, giginya tonggos dll. Hell yeah! For God sake, buat yang bilang dia tonggos cuma orang2 yang belom tau suarez&ronaldinho. Ok.



2.HOT


Embedded image permalink

It would be as privilege to be that pillow

Kalo lo bilang dia kurang seksi, lo butuh kacamata yang lebih tebel dari gue. LIAT ABS NYA MENNNN!!! Tattoo nya omggg T_T yeaa gue punya banyak foto dia dengan berbagai macam pose yang menggiurkan(?)


3.HIS HAIR!!!


Rambutnya tuh, aaaahhhhh.... pemikat terbesar yang ada pada dirinya<3<3. Dia mengalami beberapa fase pergantian rambut. Inilah beberapa model rambut doi. Sebenernya dia sering gonta ganti style tapi ini aja deh ya ok.


Dan yang paling absurd adalah.....
.
.
.
.
Yep. No comment guys. This just pretty bad. TAPI TETEP GANTENGGG!


4. ADORABLE


HOW ADORABLE❤  AWWW!!!!
Embedded image permalink
Look! HE WILL BE THE GREATEST FATHER EVER. Pasti dia bakal ngelakuin hal sama ke anak kita nanti(?)

5. HIS HABBIT 

 
Jadi, Sergio ini punya beberapa kebiasaan yang menurut gue nge-gemesin banget:3 kayak riding up his shirt waktu dilapangan, ngeluarin lidah nya atau lick his lips yang bikin gue jadi... "oh my God *scream 24/7*" dan hal hal seksi lain nya. Gue disini nggak mau ngasih pic/gif karna akan terlalu banyak tayangan yang tidak mendidik bagi adik-adik diluar sana lol.
Pokoknya banyak banget yang bikin gue mencintai sosok manusia ini. Bahkan sampe hal kecil yang dia lakuin tuh bakal jadi special dimata gue eaaa.
So, yeah. You're perfect, baby
http://25.media.tumblr.com/a0ac31c7af28ad4a05d28d5cc51a5f93/tumblr_mr0zqlizgE1r0jkq9o1_500.gif


0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos