List Jugador

Haiiiii! Senangnya bisa libur di hari kamis dan jumat yang kelabu~ Hari ini gue mau share tentang sesuatu yang always be my 'drugs'. Tadaaaa! Spain National Football Team<3<3 yeaaaay *seneng sendiri* hmm ya begitu lah. Para pria-pria tampan nan seksi tersebut selalu jadi obat penyemangat gue:")
Jadi gini, tanggal 27 Mei 2013 kemarin pelatih timnas Spain, Vicente del Bosque mengumumkan skuad untuk Confederations Cup 2013 di Brazil nanti. Ada beberapa nama baru yang masuk skuad, tapi tetep didominasi pemain lama.
Berikut ini nama-nama yang akan ada di Confederations 2013.
  • Goalkeepers: Iker Casillas, Pepe Reina, Víctor Valdés
  • Defenders: Álvaro Arbeloa, César Azpilicueta, Gerard Piqué, Raúl Albiol, Sergio Ramos, Javi García, Jordi Alba, Nacho Monreal
  • Midfielders: Sergio Busquets, Javi Martínez, Xabi Alonso, Xavi Hernández, Beñat Etxebarria, Santi Cazorla, Andrés Iniesta
  • Forwards: Jesús Navas, David Silva, Juan Mata, Pedro Rodríguez, Cesc Fàbregas, Roberto Soldado, David Villa, Fernando Torres 
Setelah tau, gue sendiri mengalami masa dimana gue seneng dan sedih secara bersamaan-_- Mengapa? Gue jelas seneng banget karena disitu ada nama Torres. Torres comeback guys! Wow, ternyata VDB masih memberikan kesempatan bagi Torres untuk memperkuat timnas. Tapi gue sedih karena gue nggak menemukan nama Llorente di list itu:(. Menurut beberapa situs, VDB tidak memanggil Llorente untuk Confederation dikarenakan performa buruknya selama di klub Bilbao. We'll miss you, Rey Leon!:'3

And then, list of names and shirt dorsals for Spain U-21 at the European Cup in Israel:

1. De Gea
2. Montoya
3. Illarra
4. Nacho F.
5. Bartra
6. Iñigo Martínez
7. Canales
8. Koke
9. Rodrigo
10. Thiago
11. Tello
12. Morata
13. Mariño
14. Camacho
15. Muniesa
16. Álvaro González
17. Sarabia
18. Alberto Moreno
19. Muniain
20. Carvajal
21. Vázquez
22. Isco
23. Joel Robles

IMO, pemain u-21 ini aura ketampanan  nya belum menguar sempurna, mereka masih terlihat imut. Mungkin karena mereka masih terlalu muda dan unyu:3 tapi tetep lah yaaa they got my heart pokoknya.
Intinya, bulan Juni-Juli ini bakal jadi bulan terfavorit buat gue karena bakal ada banyak pertandingan buat timnas tercinta. *love on air*

Tanggal 27 kemarin, mereka menjalani tes medis dan ngukur-ngukur baju, fyi sekarang gue sedang bekerja keras untuk mencari foto-foto shirtless mereka XD BYE!

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos