Review Mobomarket

MoboMarket adalah toko aplikasi untuk ponsel android yang di ciptakan di pertengahan tahun 2014 oleh Baidu. MoboMarket berisikan produk game, aplikasi dan wallpaper. Semua produk tersebut tidak mengenakan biaya apapun sehingga para pengguna MoboMarket dapat mendownload berbagai aplikasi dari MoboMarket dengan free.

Review saya mengenai MoboMarket sendiri adalah toko aplikasi yang lengkap serta memiliki tampilan yang cukup menarik sehingga user dapat dengan mudah menggunakan nya. Disini saya akan membagi kelebihan dan kekurangan berdasarkan review pribadi saya.


Kelebihan :

  1. Search engine. Pengguna dapat mencari aplikasi hanya dengan menuliskan nickname-nickname dari aplikasi tersebut, sehingga pemakai yang tidak mengetahui nama resmi aplikasi tersebut dapat tetap menemukannya.
  2. Personifikasi Aplikasi. Semua aplikasi yang muncul di setiap ponsel pemakai akan berbeda-beda demi memenuhi kebutuhan setiap pemakai yang berbeda.
  3. Up to date Banner. Berbagai Banner pada MoboMarket akan selalu berubah mengiringi perkembangan jaman. 
Kekurangan :

  1. Belum bisa dipakai pada platfrom IOS
Untuk kalian yang ingin mencoba MoboMarket bisa klik link dibawah ini

Download mobomarket disini 




0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Utari/Ut whatever you want| 97 Virgo| AB blood type| Girl with glasses| Lady Gaga and Lana Del Rey| Spain national football team| Trying to deal with life.
 

Viewers

Web Page Counter

Date

Instagram photos